Pohon Kelapa Tumbang Timpa Rumah Warga Cilacap - Warta 24 Sulawesi Tenggara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pohon Kelapa Tumbang Timpa Rumah Warga Cilacap

Pohon Kelapa Tumbang Timpa Rumah Warga Cilacap

CILACAP, SATELITPOST-Angin kencang yang terjadi akibat dampak badai tropis Cempaka, menyebabkan pohon kelapa tumbang di Kelurahan Cilacap, Selasa (28/11) pukul 12.00 WIB. Dua pohon ke…

Pohon Kelapa Tumbang Timpa Rumah Warga Cilacap

CILACAP, SATELITPOST-Angin kencang yang terjadi akibat dampak badai tropis Cempaka, menyebabkan pohon kelapa tumbang di Kelurahan Cilacap, Selasa (28/11) pukul 12.00 WIB. Dua pohon kelapa ini menimpa dua rumah warga di RT 2 RW 13 Kelurahan Cilacap Kecamatan Cilacap Selatan.

Pohon kelapa ini menimpa rumah Tomy Sumarta (64) dan Anto (42). Akibatnya dua rumah warga ini mengalami rusak di bagian atap.

Budiono, Operator Radio Pusdalops Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cilacap mengatakan, setelah dilakukan pendataan rumah Tomi mengalami kerusakan pada bagian atap yang menyebabkan delapan lembar asbes rusak, dua batang kayu jepet, dan delapan batang usuk rumah mengalami kerusakan. Sementara untuk rumah Anto juga hampir sama, dua asbes rusak dan dua batang usuk mengalami kerusakan.

“Warga melakukan pemotongan pohon kelapa ini secara gotong royong, agar mudah pembersihannya,â € katanya.

BPBD Cilacap mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dengan cuaca ekstrem yang sedang terjadi di Cilacap. Karena sewaktu-waktu bencana bisa saja terjadi.(ale)

Komentar

komentar

Sumber: Google News | Warta 24 Cilacap

Tidak ada komentar