All New Terios Tantang Medan Kota Malang - Warta 24 Sulawesi Tenggara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

All New Terios Tantang Medan Kota Malang

All New Terios Tantang Medan Kota Malang

Stevan Kristianto Kacab Astra Daihatsu Malang (kiri), saat menjelaskan keunggulan All New Terios ke konsumen. [m ali/bhirawa]Surabaya, Bhirawa
All New Terios Indonesia setelah sukses mendapa…

All New Terios Tantang Medan Kota Malang

Stevan Kristianto Kacab Astra Daihatsu Malang (kiri), saat menjelaskan keunggulan All New Terios ke konsumen. [m ali/bhirawa]

Surabaya, Bhirawa
All New Terios Indonesia setelah sukses mendapat sambutan serius dan positif para konsumennya di beberapa kota di Jatim seperti, Surabaya (6/12/2017), Mojokerto (11/12/2017), dan Kediri (13/12/2017).
Kini, giliran menaklukkan medan kota Malang. Diluncurkan pada Jumat (15/12) lalu, sepertinya sudah bisa ditebak sebelumnya di kota apel ini akan mendapatkan sambutan yang serius dan positif dari para calon konsumennya.
Showroom PT. Astra International Daihatsu Jl. A Yani Malang, diserbu para konsumen fanatik dan pemula Daihatsu. Mereka sangat an tusias menyambut generasi terbaru Daihatsu ini.
Kepala Cabang Daihatsu Astra International Malang, Stevan Kristianto menanggapi animo masyarakat Kera Ngalam ini, bisa memaklumi karena All New Terios semuanya serba terbaru seperti mesin, interior dan lain sebagainya. Juga bisa dipakai disegala medan, kota, pedesaan, jalan mulus, setengah mulus bahkan geronjalan sekalipun tidak masalah.
All New Terios lanjut Stevan, dikembangkan dengan konsep compact-7seater SUV ini diklaim sebagai kendaraan yang paling cocok dengan kondisi di Indonesia termasuk Malang tentunya. Kendaraan ini dibekali mesin generasi terbaru, yaitu 2NR-VE 1.500 cc, dan memiliki efisiensi bahan bakar yang sudah teruji, namun tetap memiliki performa tinggi yang optimal.
Tampilan eksteriornya lebih mewah dan modern. Apalagi dilengkapi fitur-fitur canggih, sehingga membuat desain All New Terios sangat cocok untuk mereka yang aktif dengan baragam aktivitas.
“Dengan push start/stop buton, menyalakan dan mem atikan mesin menjadi lebih mudah dan nyaman. Ditambah dengan panes digital AC, semakin menambah kenyamanan bagi penumpang, dengan pengaturan suhu sesuai yang diinginkan,” kata Stevan.
Untuk instrument hiburan, All New Terios sudah lengkapi dengan Audio 2 DIN touch screen, dan keunggulan All New Terios yang tidak ada di model lain around view monitor yang bisa melihat tampilan 360 derajat, mirroring dan pemutar DVD.
Pada fitur keselamatan, All New Terios sudah sangat mumpuni karena ditunjang dengan sistem pengeraman yang sudah menggunakan Anti-lock Breaking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distrubution (EBD) pada semua varian, ditambah lagi dengan disematkannya Vehichle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA).
Dengan Push Start/Stop Button, menyalakan dan mematikan mesin menjadi lebih mudah dan nyaman. Digital Auto AC menambah kenyamanan bagi penumpang dengan mengatur suhu sesuai keinginan.
Untuk memanjakan penumpangnya, All New Terios juga dilengk api dengan Audio 2 DIN Touch Screen dengan berbagai fitur, sebagai Around View Monitor, Mirroring dan pemutar video.
All New Terios sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lebih advanced, seperti Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronoic Brakeforce Distribution (EBD) pada seluruh varian, serta Vehicle Stability Control (VCS) dan Hill Start Assist (HSA) pada varian tertinggi.
Fitur VSC berfungsi untuk mencegah oversteer, sedangkan fitur HSA membantu akselerasi setelah berhenti di tanjakan.
“Kami yakin All New Terios dapat menjawab kebutuhan akan sebuah kendaraan yang cocok untuk mobilitas harian dan bisa dipakai berpetualang. Terios sebagai Sahabat Petualang, siap menjadi ”DNA” masyarakat Indonesia,” paparnya.
Meski Stevan belum mendapat list harga resmi, sudah ada puluhan orang yang antri inden.
Eza 27 tahun, ibu rumah tangga satu orang anak ini mengaku sangat fanatik dengan merk Daihatsu, ia mengaku tidak pernah brpaling ke lain body maupun hat i, selalu setia.
Namun untuk kali ini warga Perum Dinas Perkebunan Agung tersehut kehadirannya di showroom Daihatsu Jl.A.Yani Malang selain untuk menyksikan langsung All New Terios sepertinya mulai jatuh hati terhadap mobil andalan Daihatsu tersebut,”Kayaknya saya sudah kesemsem deh ! untuk memiliki All New Terios, karena selain kokoh
kayaknya lebih bandel dan tangguh di medan Malang,,”ungkapnya.
Sama halnya dengan Eza, adalah Mike 24 tahun, bujangan yang tinggal di MT.Haryono Malang ini ingin tahu lebih dekat soal All new Terios, setelah membaca brosur dan menyaksikan langsung All Ner Tetios sepertinya ia akan pindah ke lain hati dan lain body,” Sejauh ini saya pakai merk lain, tapi kini seperti akan berpaling ke All New Terios,”ungkapnya tertawa lebar sambil menutupi mulutnya.
Melihat hal tersebut, Stevan optimis untuk penjualan All New Terios sampai akhir Desember 2017 bisa mencapai 30 SPK, “Karena begitu All New Terios kami pamerkan, sudah ada puluhan o rang yang berani inden, meski belum menyebutkan berapa harganya,” pungkas Stevan optimis. [ma]

Related

Sumber: Google News | Warta 24 Buton

Tidak ada komentar