Indonesia Perlu Tingkatkan SDM untuk Tunjang Pariwisata - Warta 24 Sulawesi Tenggara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Indonesia Perlu Tingkatkan SDM untuk Tunjang Pariwisata

Indonesia Perlu Tingkatkan SDM untuk Tunjang Pariwisata

Indonesia Perlu Tingkatkan SDM untuk Tunjang Pariwisata "Indonesia menjadi Best Destination berdasarkan Dive Magazine's Travel Award. Juara satu selama dua tahun b…

Indonesia Perlu Tingkatkan SDM untuk Tunjang Pariwisata

Indonesia Perlu Tingkatkan SDM untuk Tunjang Pariwisata

"Indonesia menjadi Best Destination berdasarkan Dive Magazine's Travel Award. Juara satu selama dua tahun berturut-turut," kata Ahmad Sya

Indonesia Perlu Tingkatkan SDM untuk Tunjang PariwisataTribun Medan/Liska RahayuPenari Zapin tampil di hadapan tamu dan undangan Sarasehan Nasional yang digelar oleh Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan (ATKP) Medan di Hotel Adimulia Jalan Diponegoro Nomor 8, Medan, Kamis (14/12/2017)

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Liska Rahayu

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Deputi Bidang Pengembangan Kelembagaan Kepariwisataan Kementerian Pariwisata RI Prof Ahmad Sya menya mpaikan tentang peran penting pendidikan untuk sumber daya manusia, khususnya bidang pariwisata.

Hal ini diungkapkannya dalam Sarasehan Nasional 2017 yang digelar oleh Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan (ATKP) Medan di Hotel Adimulia, Medan,

"Indonesia menjadi Best Destination berdasarkan Dive Magazine's Travel Award. Juara satu selama dua tahun berturut-turut," kata Ahmad Sya, Kamis, (14/12/2017).

Selain itu, berdasarkan majalah Inggris tersebut, Indonesia juga mendapat juara satu Best Resort and Spa di Siladen, Bunaken, serta juara tiga di Wakatobi.

Indonesia juga mendapatkan juara dua dalam Best Live Abroad melalui Pelagian, Sulawesi.

Baca: Nelayan Sergai Terbahak-bahak dengan Pidato Menteri Susi Pudjiastuti

Pada 28 September 2017, Indonesia melalui Wonderful Indonesia mendapatkan penghargaan sebagai Destination of the Year 2017 dalam ajang TTG Travel Award 2017 di Bangkok, Thailand.

Untuk te rus mengembangkan pariwisata di Indonesia, diperlukan pendidikan tinggi vokasi pariwisata.

Baca: Datang ke Serdangbedagai, Menteri Susi Bagikan Nomor Ponsel Pribadi pada Nelayan

"Jadi pendidikan untuk sumber daya manusia ini tidak main-main. Ini adalah upaya dalam menjawab tantangan ke depan dalam menghadapi persaingan industri pariwisata," katanya.(*)

Penulis: Liska Rahayu Editor: Arifin Al Alamudi Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Wanita Cantik Dipaksa Berjalan Tanpa Busana di Jalan Raya oleh Pacarnya karena Alasan Sepele Sumber: Google News | Warta 24 Wakatobi

Tidak ada komentar