Jokowi Unjuk Kebolehan Memanah di Depan Titiek Soeharto - Warta 24 Sulawesi Tenggara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Jokowi Unjuk Kebolehan Memanah di Depan Titiek Soeharto

Jokowi Unjuk Kebolehan Memanah di Depan Titiek Soeharto

Sabtu 02 Desember 2017, 18:15 WIB Jokowi Unjuk Kebolehan Memanah di Depan Titiek Soeharto Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews Jokowi memanah di depa…

Jokowi Unjuk Kebolehan Memanah di Depan Titiek Soeharto

Sabtu 02 Desember 2017, 18:15 WIB Jokowi Unjuk Kebolehan Memanah di Depan Titiek Soeharto Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews Jokowi Unjuk Kebolehan Memanah di Depan Titiek SoehartoJokowi memanah di depan Titiek Soeharto. (Biro Pers Setpres) Jakarta - Presiden Jokowi memang punya hobi memanah. Dia pun unjuk kebolehan memanah di depan Siti Hediati Hariyadi atau akrab disapa Titiek Soeharto.
Jokowi tadi siang meresmikan 4 venue yang baru saja direhabilitasi untuk Asian Games 2018 di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (2/12/2017). Keempat venue itu adalah lapangan hoki, lapangan A/B/C, lapangan panahan, dan arena renang.
Setelah meninjau lapangan hoki dan A/B/C, Jokowi menuju lapangan panahan. Tentu saja dia langsung menjajal lapangan itu.
Saat menjajal arena panahan, ada Titiek Soeharto, yang merupakan Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Panahan Indonesia (Perpani), di belakangnya. Jokowi tampak berbincang pula dengan Titiek sebelum beraksi.
"Kalau nggak kena sasaran, karena angin ya," canda Jokowi saat menjajal arena panahan sepanjang 18 meter.
Jokowi memanah di depan Titiek Soeharto.Jokowi memanah di depan Titiek Soeharto. (Biro Pers Setpres)

Menurut Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, anak panah Jokowi mengenai sasaran berwarna biru. Untuk diketahui, pada sasaran panah, biasanya yang paling tengah berwarna kuning, sel anjutnya merah, kemudian biru, dan terakhir adalah hitam.
Titiek kemudian mengenalkan Jokowi dengan sejumlah atlet panahan nasional. Mereka sempat berbincang sejenak.
(bag/tor)Sumber: Google News | Warta 24 Rembang

Tidak ada komentar