Longsor Tutup Jalan di Manggarai Timur, Warga Masuk Kali - Warta 24 Sulawesi Tenggara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Longsor Tutup Jalan di Manggarai Timur, Warga Masuk Kali

Longsor Tutup Jalan di Manggarai Timur, Warga Masuk Kali

Longsor Tutup Jalan di Manggarai Timur, Warga Masuk Kali Tanah longsor yang menutup ruas jalan Mukun-Ladok-Koit membuat pengguna jalan harus masuk kali.Sabtu, 2 Desember 2…

Longsor Tutup Jalan di Manggarai Timur, Warga Masuk Kali

Longsor Tutup Jalan di Manggarai Timur, Warga Masuk Kali

Tanah longsor yang menutup ruas jalan Mukun-Ladok-Koit membuat pengguna jalan harus masuk kali.

Longsor Tutup Jalan di Manggarai Timur, Warga Masuk KaliPOS KUPANG/ARIS NINUTanah longsor di ruas jalan kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur.

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | BORONG - Tanah longsor yang menutup ruas jalan Mukun-Ladok-Koit, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur (Matim) membuat pengguna jalan harus masuk kali.

Warga harus turun ke kali agar bisa menyeberang karena jalan tertutup longsor.

Baca: Yeremias L ay Tidak Menyangka Raih Predikat Lulusan Terbaik Unipa Maumere

Longsor yang menutup jalan menuju ke Kecamatan Kota Komba telah disikapi BPBD Matim dengan mengirim alat berat guna membersihkan material longsor yang menutup badan jalan.

Kepala BPBD Matim, Anton Dergong dalam laporannya kepada Pos Kupang melalui WA, Sabtu (2/12/2017) malam, menjelaskan, bencana tanah longsor yang terjadi, Jumat (1/12/2017) telah membuat akses transportasi mengalami kemacetan.

“Bahkan dalam laporan warga ada pengguna jalan yang harus turun ke kali guna menyeberang. Jalan yang tertutup longsor sulit dilintasi kendaraan,” ujar Anton.

Baca: Kapolres Kupang Kota Pimpin Perawatan Jalan Bergelombang di Jalan Ina Boi-Kupang

Ia menggambarkan, kondisi jalan memang sempit dan berada di pinggir tebing. Material tanah yang berada di ketinggian menutup jalan karena intensitas hujan yang meningkat.

“Kami sudah tangani dan alat berat sudah mulai menggusur material tanah yang tertutup longsor. Alat berat masih stand by di lokasi agar akses jalan bisa dilintasi kendaraan,” ujar Anton. (*)

Penulis: Aris Ninu Editor: agustinus_sape Sumber: Pos Kupang Ikuti kami di Tak Sengaja Rekam Penampakan Wanita saat Main Kora-kora, Konon Korban Tewas di Wahana Itu Sumber: Google News | Warta 24 Manggarai Timur

Tidak ada komentar