Polisi Polsek Jongkong Bantu Gotong Warga Sakit - Warta 24 Sulawesi Tenggara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Polisi Polsek Jongkong Bantu Gotong Warga Sakit

Polisi Polsek Jongkong Bantu Gotong Warga Sakit

Citizen Reporter Polisi Polsek Jongkong Bantu Gotong Warga Sakit Anggota Polisi Bripka Mad Hasim mengucapkan semoga beliau yang sakit ini cepat pulih dan sehat kembali.S…

Polisi Polsek Jongkong Bantu Gotong Warga Sakit

Citizen Reporter

Polisi Polsek Jongkong Bantu Gotong Warga Sakit

Anggota Polisi Bripka Mad Hasim mengucapkan semoga beliau yang sakit ini cepat pulih dan sehat kembali.

Polisi Polsek Jongkong Bantu Gotong Warga SakitTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWASalah satu anggota Polisi Polsek Jongkong, Bripda Edi Susyanto saat mengotong warga yang sakit untuk dibawa ke Puskesmas Jongkong, Jumat (1/12/2017). Hal dilakukan sebagai rasa kebersamaan polisi, bersama masyarakat sesuai juga dengan arahan Kapolsek Jongkong.

Citizen Reporter

Yulius.R
Humas Polres Kapuas Hulu

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Anggota Poli si yang bertugas di Polsek Kecamatan Jongkong telah membantu mengotong warga Jongkong yang sakit, untuk dibawa ke Puskesmas setempat, Jumat (1/12/2017).

Anggota polisi tersebut yaitu, Bripka Mad Hasim, Brigadir Indra Sapirun dan Bripda Edi Susyanto.

Awalnya mereka tak tahu kalau ada warga yang sakit inging berobat ke Pukesmas Jongkong.

(Baca: Bikin Malu Hatersnya, Gebby Vesta Videokan Pria Asal Pemangkat ini Saat Bersembah dan Cium Kakinya )

Dimana waktu itu sedang melaksanakan Patroli dan mengetahui bahwa ada salah satu warga binaannya yaitu, Ramdani yang sedang sakit dan diantar keluarganya ke Puskesmas dengan menggunakan speed.

Setelah tiba di dermaga puskesmas dengan sigap mereka langsung membantu, dan mengangkat warganya yang sakit dengan menggunakan tandu menuju ke Puskesmas Jongkong.

(Baca: Gelar Reuni, Ini Harapan Kepala Sekolah SMAN 7 Pontianak )

Anggota Polisi Bripka Mad Hasim mengucapkan s emoga beliau yang sakit ini cepat pulih dan sehat kembali.

"Hal ini kami lakukan sebagai rasa kebersamaan polisi, bersama masyarakat sesuai juga dengan arahan Kapolsek Jongkong Ipda Dony," ujarnya.

Dimana kata Mad Hasim, arahan Kapolsek setiap anggotanya harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, dan berbuat yang terbaik untuk Keamanan dan kenyamanan Masyarakat.

Salah satu keluarga Ramdani mengucapakan terima kasih atas bantuan dari anggota Polsek Jongkong yang mana telah membantu mengantarkan keluarganya yang sakit, semoga hal yang baik seperti ini selalu dipertahankan. (*)

Penulis: Sahirul Hakim Editor: Dhita Mutiasari Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Tak Sengaja Rekam Penampakan Wanita saat Main Kora- kora, Konon Korban Tewas di Wahana Itu Sumber: Google News | Warta 24 Kapuas Hulu

Tidak ada komentar