Seru! Tim Polres Banjarbaru dan Tim Polresta Banjarmasin - Warta 24 Sulawesi Tenggara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Seru! Tim Polres Banjarbaru dan Tim Polresta Banjarmasin

Seru! Tim Polres Banjarbaru dan Tim Polresta Banjarmasin

Berita Banjarbaru Seru! Tim Polres Banjarbaru dan Tim Polresta Banjarmasin Jual beli serangan pun tercipta sepanjang pertandingan, sehingga kedua tim harus puas…

Seru! Tim Polres Banjarbaru dan Tim Polresta Banjarmasin

Berita Banjarbaru

Seru! Tim Polres Banjarbaru dan Tim Polresta Banjarmasin

Jual beli serangan pun tercipta sepanjang pertandingan, sehingga kedua tim harus puas dengan hasil imbang

Seru! Tim Polres Banjarbaru dan Tim Polresta Banjarmasinnia kurniawanPertandingan seru berlangsung saat bertemunya Tim Sepak Bola Polres Banjarbaru melawan Polresta Banjarmasin di Lapangan Murjani, Banjarbaru.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Pertandingan seru berlangsung saat bertemunya Tim Sepak Bola Polres Banjarbaru melawan Polresta Banjarmasin di Lapangan Murjani, Banjarbaru.
Jual beli serangan pun tercipta sepanjang pertandingan, sehi ngga kedua tim harus puas dengan hasil imbang skor kacamata hingga peluit panjang dibunyikan wasit.
Pertandingan yang bertajuk friendly match ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara sesama anggota Polri.
Manager Tim Polres Banjarbaru Bripka Binsar pun cukup puas dengan hasil ini. “Saya sangat bangga melihat perjuangan tim dari lini belakang sampai depan, mereka cukup solid,” ucap Aipda Binsar.

Baca: La Gode yang Dituduh Curi Singkong Tewas di Markas, Begini Kata Danrem Ternate

“Tapi kami agak sedikit kewalahan di menit menit akhir menghadapi gempuran dari polresta banjarmasin karena faktor stamina anak anak yang sudah terkuras, dan ini akan menjadikan evaluasi kita kedepannya”, pungkasnya.

Penulis: Nia Kurniawan Editor: Di dik Trio Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Tak Sengaja Rekam Penampakan Wanita saat Main Kora-kora, Konon Korban Tewas di Wahana Itu Sumber: Google News | Warta 24 Banjarbaru

Tidak ada komentar