Empat Pejabat Polres Kendari Resmi Berganti - Warta 24 Sulawesi Tenggara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Empat Pejabat Polres Kendari Resmi Berganti

Empat Pejabat Polres Kendari Resmi Berganti

Home / Kendari / Empat Pejabat Polres Kendari Resmi Berganti
ZONASULTRA.COM, KENDARI â€" Beberapa pejabat di jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kendari resmi berganti. Upacara serah …

Empat Pejabat Polres Kendari Resmi Berganti

Home / Kendari / Empat Pejabat Polres Kendari Resmi Berganti


ZONASULTRA.COM, KENDARI â€" Beberapa pejabat di jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kendari resmi berganti. Upacara serah terima jabatan atau sertijab dilaksanakan Sabtu (6/1/2018) pagi.

Kapolres Kendari, AKBP Jemi Junaedi

AKBP Jemi Junaedi

Beberapa pejabat yang diganti antara lain Wakapolres Kendari Kompol Muhammad Fahroni yang kini posisinya diisi oleh Kompol Yosa Hadi. Selain itu, Kasat Reskrim Polres Kendari yang sudah kosong selama beberapa bulan, kini diisi oleh Ajun Komisaris Polisi (AKP) Diki K urniawan.

Sebelumnya, jabatan Kasat Reskrim Polres Kendari diisi oleh AKP Malik Fahrin Husnul Aqif. Selain pejabat utama di Polres Kendari, dua Kapolsek yang berada dalam naungan Polres Kota Kendari juga berganti.

Mereka adalah Kapolsek Mandonga AKP Haris Rachmat Basuki yang digantikan oleh AKP Kasman. AKP Kasman sendiri adalah Kapolsek Baruga yang kini menjabat sebagai Kapolsek Mandonga. AKP Haris Akhmad Basuki selanjutnya akan mengisi posisi sebagai Kasat Reskrim Polres Baubau.

Posisi sebagai pucuk pimpinan di Polsek Baruga kini diduduki oleh AKP Idham Syukri yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Sultra.

“Pergantian ini adalah hal yang biasa. Sebuah penyegaran di tubuh Polri. Jadi ini penyegaran saja,” kata Kepolres Kendari Jemi Junaedi kepada awak media usai sertijab di Aula Polres Kendari berlangsung.

“Saya berharap dengan adanya pergantian ini, membawa angin segar, dampak segar, agar kami khususnya d i jajaran Polres Kendari bisa menjalankan amanah dengan lebih baik lagi,” kata Jemi. (B)

Reporter : Lukman Budianto
Editor : Jumriati

View all contributions by DY ZonaSultra

Facebook

Berita Terkini

  • KPUD Konawe Mantapkan Persiapan Pendaftaran Calon BupatiKPUD Konawe Mantapkan Persiapan Pendaftaran Calon Bupati 2018/01/06
  • Paslon Bupati Konawe Diwajibkan Berpuasa Jelang Tes KesehatanPaslon Bupati Konawe Diwajibkan Berpuasa Jelang Tes Kesehatan 2018/01/06
  • Tiga Sektor Ini Jadi Prioritas APBD Konut di 2018Tiga Sektor Ini Jadi Prioritas APBD Konut di 2018 2018/01/06
Sumber: Google News | Warta 24 Kendari

Tidak ada komentar