Golkar Sulsel Target Menang 80 Persen di Pilkada Serentak 2018 - Warta 24 Sulawesi Tenggara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Golkar Sulsel Target Menang 80 Persen di Pilkada Serentak 2018

Golkar Sulsel Target Menang 80 Persen di Pilkada Serentak 2018

Airlangga Hartarto (Ketum DPP Golkar), Idrus Marham (Sekjen DPP Golkar), Nurdin Halid (Ketua DPD I Golkar Sulsel) foto bersama Calon Kepala Daerah Usungannya di Pilkad…

Golkar Sulsel Target Menang 80 Persen di Pilkada Serentak 2018

Airlangga Hartarto (Ketum DPP Golkar), Idrus Marham (Sekjen DPP Golkar), Nurdin Halid (Ketua DPD I Golkar Sulsel) foto bersama Calon Kepala Daerah Usungannya di Pilkada Serentak 2018 Sulsel.

INIPASTI.COM, MAKASSAR â€" Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH) menargetkan kemenangan 80 persen pada Pilkada di Sulawesi Selatan yang akan digelar serentak pada Tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Baca Juga Nikmati Promo Menarik di Golden Asian Four Point By Sheraton

Hal tersebut disampaikan Ketua Harian DPP Partai Golkar tersebut disela-sela penyelenggaraan Rapat Konsolidasi Pemenangan NH-Aziz di Grand Clarion Hotel M akassar, Minggu (07/01/2018) malam.

Baca Juga Putra Lembata NTT Raih Doktor Di UIN Alauddin Makassar

“Kita target kemenangan 80 persen pada Pilkada serentak ini. Dari 12 Kabupaten/Kota yang Pilkada, kita targetkan menang di 10 Daerah,” kata NH.

NH mengatakan, mengingat Sulawesi Selatan sebagai lumbung Partai Golkar dan pada tahun 2016 hingga tahun 2017 elektabilitas Partai Golkar di Sulsel meningkat cukup signifikan dari 12 persen menjadi 42 persen. (Saddam Buton)

Sumber: Google News | Warta 24 Buton Selatan

Tidak ada komentar