Lagu Bento yang Dimainkan 'Elek Yo Band' Permintaan Khusus ... - Warta 24 Sulawesi Tenggara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Lagu Bento yang Dimainkan 'Elek Yo Band' Permintaan Khusus ...

Lagu Bento yang Dimainkan 'Elek Yo Band' Permintaan Khusus ...

Kamis 04 Januari 2018, 17:12 WIB Lagu Bento yang Dimainkan 'Elek Yo Band' Permintaan Khusus Jokowi Ray Jordan - detikNews El…

Lagu Bento yang Dimainkan 'Elek Yo Band' Permintaan Khusus ...

Kamis 04 Januari 2018, 17:12 WIB Lagu Bento yang Dimainkan 'Elek Yo Band' Permintaan Khusus Jokowi Ray Jordan - detikNews Lagu Bento yang Dimainkan Elek Yo Band Permintaan Khusus JokowiElek Yo Band (Foto: Facebook Sri Mulyani-detikcom) Jakarta - Grup musik 'dadakan' Elek Yo Band yang digawangi oleh beberapa menteri Kabinet Kerja membawakan lagu 'Bento' yang sering dinyanyikan oleh Iwan Fals. Ternyata lagu itu merupakan permintaan khusus dari Presiden Joko widodo (Jokowi).
Lagu Bento tersebut dibawakan oleh Elek Yo Band saat resepsi pernikahan anak Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki yang menjadi vokalis grup musik itu mengatakan, mereka sudah menyiapkan beberapa lagu untuk penampilan tersebut.
"Ya kita nyiapin lima lagu karena awalnya kan 3 lagu aja," kata Teten saat berbincang dengan wartawan di Ruang Garuda Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis (4/1/2018).
Namun, kata Teten, ada lagu khusus yang diminta langsung oleh Presiden Jokowi untuk dibawakan dalam penampilan tersebut. Yakni lagu berjudul 'Bento' yang sering dinyanyikan Iwan Fals dan lagu 'Balikin' milik grup musik Slank.
"Ya ada itu Bento sama Balikin. Jadi di (kedai kopi) Sedjiwa Kopi itu kita sampaikan ke Presiden kalau kita mau ngeband di acaranya nikahan putri Pak Pratikno. Nah terus tahu-tahu (beliau minta) apa yang lagunya Bento sama Balikin tuh. Nggak tahu siapa yang mau dibalikin," kata Teten.
Lantas, apakah nanti akan mengajak Jokowi 'ngeband' juga?
Menjawab ini, Teten menjelaskan awalnya memang Jokowi hendak ikut tampil di acara pernikahan anak Pratikno tersebut. Jokowi rencananya akan mengisis posisi penabuh drum, namun karena alasan kesibukan hal itu tidak jadi.
"Memamg awalnya Pak Jokowi mau main drum, tapi nggak sempat latihan. Saya kira beliau waktu kita manggung di Yogya itu sudah gatal kaki beliau nendang-nendang drum," katanya.
(jor/rvk)Sumber: Google News | Warta 24 Bombana

Tidak ada komentar