Pemerintah akan Tampung Masukan Para Raja Nusantara - Warta 24 Sulawesi Tenggara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pemerintah akan Tampung Masukan Para Raja Nusantara

Pemerintah akan Tampung Masukan Para Raja Nusantara

Kamis 04 Januari 2018, 11:04 WIB Pemerintah akan Tampung Masukan Para Raja Nusantara Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews Foto: Para Raja dan Sultan be…

Pemerintah akan Tampung Masukan Para Raja Nusantara

Kamis 04 Januari 2018, 11:04 WIB Pemerintah akan Tampung Masukan Para Raja Nusantara Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews Pemerintah akan Tampung Masukan Para Raja NusantaraFoto: Para Raja dan Sultan berkumpul di Istana Bogor. (Bagus-detikcom) Jakarta - Para raja dan sultan, serta pemangku kerajaan dan kesultanan Nusantara berkumpul di Istana Bogor. Mendikbud Muhadjir Effendy mengatakan, masukan dari para tokoh adat itu akan ditampung.
"Tadi malam telah kami adakan dialog antara para tamu dengan kementerian dan sudah kami tampung masukannya," kata Muhadjir dalam sambutannya di Istana Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (4/1/2018).
Pemerintah akan Tampung Masukan Para Raja NusantaraFoto: Para Raja dan Sultan berkumpul di Istana Bogor. (Bagus-detikcom)

Ada 90 tamu yang diundang dalam acara ini. Mereka berasal dari berbagai daerah se-Indonesia.
"Insyaallah apa yang telah disampaikan kepada kami akan kami tindak lanjuti untuk langkah-langkah berikutnya dalam rangka membangun dan meningkatkan peranan kesultanan tanah dan Keraton," tutur Muhadjir.
Kemendikbud akan menindaklanjuti masukan yang berkaitan dengan pengembangan nilai-nilai kebudayaan. Sehingga nilai-nilai itu bisa hidup kembali.
"Sekaligus untuk mengembangkan pariwisata di daerahnya masing-masing," ujar Muhadjir.
(bag/idh)Sumber: Google News | Warta 24 Bombana

Tidak ada komentar