Seorang Warga Sebut Semua Wartawan Muna Pemabuk Dipolisikan - Warta 24 Sulawesi Tenggara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Seorang Warga Sebut Semua Wartawan Muna Pemabuk Dipolisikan

Seorang Warga Sebut Semua Wartawan Muna Pemabuk Dipolisikan

25 Januari 2018tegas.co., MUNA, SULTRA â€" Akibat tidak dapat mengontrol cara berkomunikasi yang baik melalui media sosial (Medsos), akhirnya seorang warga berprofes…

Seorang Warga Sebut Semua Wartawan Muna Pemabuk Dipolisikan

tegas.co., MUNA, SULTRA â€" Akibat tidak dapat mengontrol cara berkomunikasi yang baik melalui media sosial (Medsos), akhirnya seorang warga berprofesi loper koran berinisial MD dipolisikan.

Seorang Warga Sebut Semua Wartawan Muna Pemabuk Dipolisikan
Foto: Akun FB pelaku

Hal Ini karena MD membuat status di facebook (FB) dengan melecehkan semua insan pers yang ada di kabupaten Muna.

Dalam akun FBnya MD menyebut semua wartawan di Muna Pemabuk. Parahnya lagi status tersebut MD masuk di sebuah group Sultra Watch yang jumlah pembacanya puluhan ribu orang.

“Ini yang kami tidak sukakan..Masalahny a MD sudah menyebut institusi media sehingga semua insan pers di Muna ikut terbawa bawa termasuk saya sendiri. Kalau MD hanya menyebut nama, itu mungkin masih ada toleransi,”ungkap La Ono salah satu wartawan online yang mengaku bertugas di Muna

Kata dia, sudah sepantasnya MD harus menerima hukuman atas tindakannya ini. Karena ini adalah sebuah perbuatan yang tidak terpuji. “Saat ini saya bersama kawan kawan menuju Polres untuk melaporkan masalah ini. Ini agar MD bisa menyadari apa yang telah diperbuat sudah menyalahi etika kemanusiaan. Yang mana dirinya dengan sengaja melecehkan nama institusi media dalam hal ini wartawan,”ungkapnya.

Menurut Ono MD ini sudah sering mengatasnamakan dirinya sebagai wartawan untuk memuluskan kepentinganya. “Kalau dia mengatasnamakan dirinya wartawan, kita masih toleransi. Meski sebenarnya dia hanya seorang loper koran salah media di Sultra. Tapi ini dia bilangkan semua wartawan di Muna Pemabuk. Ini yang kita tidak terima. Kare na itu wajarlah dia harus berurusan dengan pihak kepolisian,”pungkasnya.

REPORTER: LA ODE AWALLUDIN

PUBLISHER: MAS’UD

Terkait

Sumber: Google News | Warta 24 Muna

Tidak ada komentar