Tak Ada Panggilan KPK untuk Melchias Mekeng Hari ini - Warta 24 Sulawesi Tenggara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Tak Ada Panggilan KPK untuk Melchias Mekeng Hari ini

Tak Ada Panggilan KPK untuk Melchias Mekeng Hari ini

Kamis 04 Januari 2018, 10:59 WIB Ralat Berita Tak Ada Panggilan KPK untuk Melchias Mekeng Hari ini Nur Indah Fatmawati - detikNews Foto: Rachman Haryan…

Tak Ada Panggilan KPK untuk Melchias Mekeng Hari ini

Kamis 04 Januari 2018, 10:59 WIB

Ralat Berita

Tak Ada Panggilan KPK untuk Melchias Mekeng Hari ini Nur Indah Fatmawati - detikNews Tak Ada Panggilan KPK untuk Melchias Mekeng Hari iniFoto: Rachman Haryanto/detikcom Jakarta - Mantan Ketua Banggar Melchias Marcus Mekeng tidak dipanggil KPK hari ini.
Sebelumnya diberitakan, Mekeng memenuhi panggilan KPK terkait kasus e-KTP pada hari Kamis (4/1/2018).
Belakangan diketahui, informasi tersebut salah. Redaksi meralat artikel yang awalnya berjudul "Kasus e-KTP, Melchias Marcus Mekeng Penuhi Panggilan KPK" dan meminta maaf atas kesalahan tersebut.
Mekeng dipanggil KPK pada Rabu (3/1) kemarin. Namun dia tidak memenuhi panggilan dan mengirimkan surat permohonan penjadwalan ulang pemeriksaan.
Adapun terkait dengan penyidikan kasus e-KTP, hari ini penyidik memanggil sejumlah saksi yakni Tamsil Linrung, Mirwan Amir dan Olly Dondokambey. Saksi yang dipastikan sudah datang adalah eks pimpinan banggar Mirwan Amir.
"Untuk saksi atas nama Mirwan Amir sudah datang," kata Jubir KPK Febri Diansyah ketika dikonfirmasi per pukul 14.00 WIB.
(nif/fdn)Sumber: Google News | Warta 24 Bombana

Tidak ada komentar