Majukan Wisata Sultra, Touring IMI Akan Kunjungi Daerah Kepulauan - Warta 24 Sulawesi Tenggara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Majukan Wisata Sultra, Touring IMI Akan Kunjungi Daerah Kepulauan

Majukan Wisata Sultra, Touring IMI Akan Kunjungi Daerah Kepulauan

IMI - Dwi siloraharto, wakil sekretaris, erwin randalajuk, koordinator touring wisata, doding kabid roda dua. (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)ZONASULTRA.COM, KENDAR…

Majukan Wisata Sultra, Touring IMI Akan Kunjungi Daerah Kepulauan

Majukan Wisata Sultra, Touring IMI Akan Kunjungi Daerah Kepulauan
IMI - Dwi siloraharto, wakil sekretaris, erwin randalajuk, koordinator touring wisata, doding kabid roda dua. (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI â€" Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menggelar touring wisata. Sasarannya adalah wilayah kepulauan yang ada di Sultra.

Koordinator Touring Wisata IMI Sultra Erwin Randalajuk berharap melalui program touring wisata tersebut, destinasi wisata di wilayah Sultra akan terangkat di skala nasional maupun internasional.

“Di IMI itu ada beberapa bidang atau divisi. Salah satunya adalah bidang wisata. Nah, program touri ng wisata ini adalah salah satu agenda kerja dari Divisi Wisata IMI Sultra,” ucap Erwin di bilangan MTQ Kendari, Selasa (20/2/2018).

iklan zonasultra

Touring rencananya akan berlangsung selama tiga hari, dengan memulai perjalanan dari Kota Kendari dan selesai di Kota Baubau.

“Agendanya pertama di Kabupaten Muna. Ada destinasi wisata Pantai Toba, permandian air tawar, Goa Liangkabori dan Goa Metanduno. Selain itu ada Pantai Meleura Lakarinta dan Pantai Napabale,” ucapnya.

Selain destinasi wisata di Kabupaten Muna, agenda touring bersama Pengprov IMI Sultra ini juga akan mengunjungi Danau Moko dan Danau Penyu di Buton Tengah.

“Perjalanan touring wisata ini akan berakhir di Kota Baubau dengan menikmati keindahan Pantai Nirwana dan Keraton Buton,” jelas Erwin. (B)

R eporter: Lukman Budianto
Editor: Jumriati

Sumber: Google News | Warta 24 Buton Tengah

Tidak ada komentar