Penuhi Syarat, KPU Resmi Tetapkan Dua Paslon Pilkada Kolaka - Warta 24 Sulawesi Tenggara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Penuhi Syarat, KPU Resmi Tetapkan Dua Paslon Pilkada Kolaka

Penuhi Syarat, KPU Resmi Tetapkan Dua Paslon Pilkada Kolaka

PILKADA KOLAKA - Ketua KPU Kolaka Lukman menyerahkan berita acara hasil rapat pleno terbuka kepada salah satu pasangan calon di aula kantor KPU Kolaka, Senin (12/2/2018).…

Penuhi Syarat, KPU Resmi Tetapkan Dua Paslon Pilkada Kolaka

Penuhi Syarat, KPU Resmi Tetapkan Dua Paslon Pilkada Kolaka
PILKADA KOLAKA - Ketua KPU Kolaka Lukman menyerahkan berita acara hasil rapat pleno terbuka kepada salah satu pasangan calon di aula kantor KPU Kolaka, Senin (12/2/2018). (CR-1/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KOLAKA â€" Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi menetapkan dua pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan maju dalam Pilbup Kolaka 2018.

Kedua pasangan itu adalah petahana Ahmad Safei-Jayadin (SMS Berjaya) yang diusung 10 partai politik yakni PAN, NasDem, PDIP, PKB, Gerindra, PPP, Hanura, PBB, Demokrat, dan PKPI.

Kemudian pasangan Asmani Arif-Sy ahrul Beddu (Berani) yang diusung Partai Golkar dan PKS.

“Dalam rapat pleno terbuka yang kami lakukan kedua pasangan tersebut dinyatakan telah memenuhi syarat untuk ditetapkan sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Kolaka tahun 2018,” kata Ketua KPU Kolaka, Lukman di aula kantor KPU Kolaka, Senin (12/2/2018).

Lukman menegaskan bahwa kedua pasangan calon telah memenuhi semua syarat pada saat melakukan pendaftaran. “Kemarin memang ada yang kurang karena kedua paslon belum menyerahkan surat tanda terima penyerahan LHKPN-nya. Namun kedua paslon sudah melakukan perbaikan,” ujarnya.

Setelah menetapkan pasangan calon, selanjutnya KPU Kolaka akan melakukan pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon pada Selasa (13/2/2018) besok. (B)

Reporter: CR-1
Editor: Jumriati

Sumber: Google News | Warta 24 Kolaka

Tidak ada komentar