Rusda-Sjafei Paparkan Konsep Pemerintahan 212 di Hadapan ... - Warta 24 Sulawesi Tenggara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Rusda-Sjafei Paparkan Konsep Pemerintahan 212 di Hadapan ...

Rusda-Sjafei Paparkan Konsep Pemerintahan 212 di Hadapan ...

SOSIALISASI - Rusda Mahmud saat memaparkan konsep pemerintahan 212 dihadapan pendukungnya di Kabupaten Konawe Utara (Konut). (Foto Istimewa).ZONASULTRA.COM, KENDARI â€&q…

Rusda-Sjafei Paparkan Konsep Pemerintahan 212 di Hadapan ...

Rusda-Sjafei Paparkan Konsep Pemerintahan 212 di Hadapan Pendukungnya di Konut
SOSIALISASI - Rusda Mahmud saat memaparkan konsep pemerintahan 212 dihadapan pendukungnya di Kabupaten Konawe Utara (Konut). (Foto Istimewa).

ZONASULTRA.COM, KENDARI â€" Bakal pasangan calon gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar kembali mengesahkan pendukungnya menjadi tim pemenangan.

Kali ini Rusda melantik tim pemenangan di Kabupaten Konawe Utara (Konut). Dalam pelantikan yang berlangsung pada Kamis (8/1/2018) sore itu, Rusda memaparkan konsep pemerintahan yang dinamai program 212.

Program 212 adalah program di mana waktu pemerintahannya dibagi menjadi t iga tahap. Dua tahun pertama mengenai pembangunan infrastruktur, tahun ketiga peningkatan kemampuan sumber daya dan dua tahun terakhir adalah waktunya implementasi diri setelah mengalami pengembangan sumber daya.

“Jadi, di tahun ketiga masa kepemimpinan, kami akan memberikan pelatihan dan sertifikasi kepada masyarakat agar punya kemampuan dan daya saing untuk bisa bekerja di perusahaan yang punya standarisasi tinggi,” papar Rusda dalam sambutannya, seperti yang tertulis dalam rilis yang diterima zonasultra.com, Jumat (9/2/2018).

Bertempat di Kecamatan Wanggudu, Rusda Mahmud ditemani dengan Ketua DPRD Konut, Jeffry Prananda mengukuhkan 200 orang tim pemenangan.

Jeffry Prananda yang diberi kepercayaan sebagai ketua tim pemenangan wilayah Konut, mengaku siap bekerja dan memenangkan pasangan Rusda-Sjafei di Pilgub Sultra mendatang.

“Kami bersama tim yang telah dilantik akan berusaha semaksimal mungkin untuk meyakinkan masyarakat Konawe Utara untuk memil ih bapak Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar,” ucapnya.

“Tadi kita sudah dengar sendiri bahwa di tahun ketiga akan dilakukan program peningkatan sumber daya. Jadi setelah di upgrade kemampuannya, masyarakat Konawe Utara khususnya dapat menjadi tuan rumah di daerah sendiri,” jelas Jeffry. (B)

Reporter : Lukman Budianto
Editor : Jumriati

Sumber: Google News | Warta 24 Konawe Utara

Tidak ada komentar