www.AlvinAdam.com


Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Sosok Nur Alam Jadi Jualan Politik Paslon Ali Mazi-Lukman

Posted by On 15.13

Sosok Nur Alam Jadi Jualan Politik Paslon Ali Mazi-Lukman

Sosok Nur Alam Jadi Jualan Politik Paslon Ali Mazi-Lukman
AMAN - Pasangan Calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur periode 2018-2023 nomor urut 1 (satu) Ali Mazi-Lukman Abunawas (AMAN) (Ilham Surahmin/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI â€" Sosok mantan Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam menjadi jualan politik Pasangan Calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur periode 2018-2023 nomor urut 1 (satu) Ali Mazi-Lukman Abunawas (AMAN) saat menggelar dialog dengan masyarakat, Jumat (23/2/2018) di Andounohu.

Dalam dialog tersebut, Lukman Abunawas menjadi pembicara pertama untuk menyampaikan orasi politiknya. Ia mengatakan Nur Alam adalah salah satu sosok p emimpin yang menjadi contoh bagi penerusnya kedepan. Sebab ia mampu mengangkat derajat daerah ini ketempat yang lebih baik melalui program Bahteramasnya.

Bukan persoalan apa yang tengah dihadapi NA saat ini, namun ia mengajak masyarakat pendukungnya untuk tidak menutup mata bahwa Sultra 10 tahun ditangan Nur Alam dan Saleh Lasata (NUSA) telah memberikan perubahan yang siginifikan.

“Saya menjadi Sekda bersama NUSA menjalankan program bahteramas, luar biasa pencapaiannya. Nah untuk melanjutkan yang sudah bagus itu dan menyempurnakannya kami berdualah Ali Mazi- Lukman Abunawas adalah pilihan terbaik,” ungkap Lukman disambut sorak tim pendukung yang hadir sore kemarin dalam acara Kampanye Dialog Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra periode 2018-2023 dan pengkuhan Satker AMAN di Kota Kendari.

(Baca Juga : Deklarasi Damai, Ali Mazi: Kami Siap Menang dan Kalah)

Ia pun menegaskan jika pasangan dirinya, Ali Mazi adalah mantan gubernur senior yan g pertama kali meletakkan batu pembangunan di Bumi Anoa sehingga menjadi seperti saat ini. Sehingga untuk melanjutkan program yang pernah ia jalankan dimasa kepemimpinannya sangat cocok bila dipadukan dengan program Bahteramas yang ia juga kawal bersama pemerintahan NUSA.

“Mari kita lanjutkan pembangunan Sultra dari program permata, SMS dan Bahteramas menuju sultra emas,” ungkapnya.

Menjadi pembicara kedua setelah LA, Ali Mazi pun tidak segan mengatakan jika NA merupakan sosok pemimpin yang patut diberikan apresiasi. Meskipun keduanya sempat bersitegang saat dirinya melawan NA di Pilgub beberapa tahun silam, namun Ali Mazi menegaskan tidak ada musuh yang abadi dalam politik.

“Ngapain ingat-ingat masa lalu, kami hadir untuk melanjutkan pembangunan yang sudah ada di Sultra demi kesejahteraan rakyat, inga..inga…. pilih nomor satu AMAN Ali Mazi dan Lukman Abunawas,” ujar Ali yang mengudang sorak suara dari para pendukungnya.

Ia mengaskan pasangan AM AN adalah pasangan idel yang akan memimpin Sultra. Dirinya adalah mantan Gubernur dan Lukman Abunawas adalah mantan Bupati Konawe dua periode. Saat itu, duet mereka dapat memekarkan tiga kabupaten yakni Konawe Selatan (Konsel), Konawe Utara (Konut) dan Konawe Kepulauan (Konkep).

“Jadi jangan coba-coba pilih pemimpin yang baru tamat, belum ada pengalaman. Pilihlah yang berpengalaman dan mengerti daerah ini,” tegasnya. (A)

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Abdul Saban

Sumber: Google News | Warta 24 Konawe Kepulauan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »