www.AlvinAdam.com


Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Gerindra Wakatobi Target Lima Kursi Pilleg 2019

Posted by On 18.53

Gerindra Wakatobi Target Lima Kursi Pilleg 2019

Gerindra Wakatobi Target Lima Kursi Pilleg 2019
GERINDRA WAKATOBI - Pelantikan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) DPD Partai Gerindra Kabupaten di Lapangan Futsal Hotel Wisata Beach, Kecamatan Wangiwangi Selatan (Wangsel), Rabu (28/2/2018). (Nova Ely Surya/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI â€" Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), menargetkan lima kursi DPRD pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019. Jika target tersebut tercapai, maka dapat dipastikan partai besutan Prabowo Subianto tersebut meraih satu fraksi.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD partai Gerindra Kabupaten Wakatobi Erniw ati Rasyid pada pelantikan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC), Rabu (28/2/2018) di Lapangan Futsal Hotel Wisata Beach, Kecamatan Wangiwangi Selatan (Wangsel).

Ia mengatakan, untuk dapat memperjuangkan kesejahteraan masyarakat di DPRD, maka partai Gerindra harus mendapatkan lima kursi, sehingga memiliki kekuatan secara politik di pemerintahan kedepan.

“Seluruh kader partai Gerindra harus bekerja keras untuk berusaha mendapatkan satu fraksi, paling tidak lima kursi untuk DPRD,” kata Erniwati.

“Hari ini saya di DPRD tidak bisa berbuat apa-apa karena saya hanya sendiri, maka saya berharap kepada seluruh masyarakat agar bisa mendukung partai Gerindra,” pintanya.

Ditempat yang sama Sekretaris DPD Gerindra Sultra, Safarulah menyampaikan, disamping partai Gerindra Wakatobi menargetkan 5 kursi DPRD, juga perlu disiapkan calon DPRD Provinsi dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), untuk mewakili Wakatobi.

“Baik laki-laki maupun p erempuan, siapa saja orangnya yang penting siap untuk duduk di DPRD Provinsi. Bila perlu ada juga satu calon DPR RI dari Wakatobi untuk menjadi calon kedepan sebagai perwakilan kepulauan, mengingat untuk Sultra kami memiliki target dua kursi untuk DPR RI mewakili kepulauan dan daratan masing-masing satu kursi,” kata Safarulla.

Untuk itu ia mengingatkan kepada seluruh pengurus partai Gerindra, dalam menjalankan visi misi partai agar lebih berhati-hati. Mengingat momentum politik setiap partai akan berusaha untuk memenangkan kandidatnya. (C)

Reporter : Nova Ely Surya
Editor. : Rustam
Sumber: Google News | Warta 24 Wakatobi

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »