Snorkeling di Wakatobi Tanpa Pemandu, 2 Mahasiswa Tewas - Warta 24 Sulawesi Tenggara
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Snorkeling di Wakatobi Tanpa Pemandu, 2 Mahasiswa Tewas

Snorkeling di Wakatobi Tanpa Pemandu, 2 Mahasiswa Tewas

Patroli, Sulawesi Tenggara - Snorkeling tanpa pemandu, dua mahasiswa Universitas Sebelas Maret Surakarta terseret arus di Wakatobi, Sulawesi Tenggara.Seperti ditayangkan Patr…

Snorkeling di Wakatobi Tanpa Pemandu, 2 Mahasiswa Tewas

Patroli, Sulawesi Tenggara - Snorkeling tanpa pemandu, dua mahasiswa Universitas Sebelas Maret Surakarta terseret arus di Wakatobi, Sulawesi Tenggara.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (27/2/2018), tidak adanya pemandu membut para mahasiswa terseret arus laut yang deras. Tujuh orang berhasil berenang ke dermaga Sombu Dive.

  • VIDEO: Detik-Detik Motor Terseret Arus di Cipanas
  • Kronologi 2 Mahasiwa UNS Solo Tewas di Wakatobi
  • Banjir Bandang Terjang Lampung Renggut 7 Nyawa

Namun dua mahasiswa lainnya kelelahan melawan arus. Pertolongan segera dilakukan. Kedua korban bernama Aji dan Fadlan berhasil dievakuasi dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wakatobi, namun nyawanya tidak tertolong.

"Semalam sudah penutupan, besok rencananya akan kembali ke tempat digelarnya KKN," ujar Kapolres Wakatobi Akbp. Hadi Wina rno.

Pemerintah Daerah Kabupaten Wakatobi membantu proses pemulangan mahasiswa yang tewas. Terlebih mereka berada di Wakatobi selama 44 hari dalam rangka KKN (Kuliah Kerja Nyata).

Sumber: Google News | Warta 24 Wakatobi

Tidak ada komentar