Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Peritel Asal Jepang Usupso Ekspansi ke Kota Palopo Sulsel

Posted by On 18.11

Peritel Asal Jepang Usupso Ekspansi ke Kota Palopo Sulsel

Peritel Asal Jepang Usupso Ekspansi ke Kota Palopo Sulsel

Produsen sekaligus perusahaan retail kebutuhan sehari- hari dengan berlisensi Jepang dengan brand Usupso kini membuka gerai di kota Palopo

Peritel Asal Jepang Usupso Ekspansi ke Kota Palopo SulselHandoverProdusen sekaligus perusahaan retail kebutuhan sehari- hari dengan berlisensi Jepang dengan brand Usupso kini membuka gerai di kota Palopo, Sulawesi Selatan.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-- Produsen sekaligus perusahaan retail kebutuhan sehari- hari dengan berlisensi Jepang dengan brand Usupso kini membuka gerai di kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Menurut Operasional Manager Usupso Palopo, Fida, pihak Usupso sangat optimis deng an ekspansi yang dilakukan di kota Palopo.

"Melihat animo masyarakat yang begitu besar, kami semakin optimis dengan eksistensi Usupso di Indonesia. Makanya semakin diperluas dengan merambah berbagai kota," katanya, Sabtu (2/12).

Usupso Palopo sendiri adalah gerai ke 24 .

"Kami memilih kota Palopo sebagai cabang ke 24 kami karena kota Palopo memiliki potensi ekonomi yang cukup bagus dimana jumlah penduduknya saat ini telah mencapai 180 ribuan jiwa dengan luas kota 247km persegi," jelasnya.

Faktor lainnya adalah Palopo menjadi kota yang berkembang cukup pesat dari segi ekonomi dan pembangunan serta animo masyarakat yang antusias menanyakan kapan Usupso bisa buka di Palopo via media sosial.

Target Usupso sendiri dalam jangka 5 tahun ke depan adalah membuka setidaknya 300 gerai di seluruh Indonesia.

Baca: Gerai Usupso Kini Hadir di Trans Studio Mal

Desain produk yang menarik dan harga yang sangat terja ngkau adalah senjata kami yang tidak dimiliki oleh competitor, produk kami adalah lisensi Jepang yang sudah tidak diragukan durability nya.

"Inilah yang menjadi modal dasar kami untuk menjaring konsumen dari berbagai kalangan tanpa memandang usia dan golongan ekonomi tertentu," ungkapnya.

Brand yang berada dalam satu naungan dengan Planet Surf Group ini berharap kedepannya Usupso akan menjadi bench mark di Industri retail tanah air.

Saat ini Usupso udah membuka gerai tambahan di berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Solo, Pontianak, Pekanbaru, Malang, Surabaya, Makassar, Solo dan dan lain sebagainya. (nur)

Penulis: Nurul Adha Islamiah Editor: Ardy Muchlis Ikuti kami di Tak Sengaja Rekam Penampakan Wanita saat Main K ora-kora, Konon Korban Tewas di Wahana Itu Sumber: Google News | Warta 24 Palopo

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »