Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Plt Sekda Parepare Iwan As'ad Tutup Turnamen Gala Desa di ...

Posted by On 18.10

Plt Sekda Parepare Iwan As'ad Tutup Turnamen Gala Desa di ...

Plt Sekda Parepare Iwan As'ad Tutup Turnamen Gala Desa di Parepare

Kegiatan yang digagas Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) itu digelar selama sepekan.

Plt Sekda Parepare Iwan As'ad Tutup Turnamen Gala Desa di ParepareHandoverPenyerahan tropi juara peserta Gala Desa/Kelurahan yang diserahkan langsung Plt Sekda Parepare, Iwan As'ad, Sabtu (2/12/2017)

Laporan Wartawan Tribun Timur Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM,PAREPARE- Pagelaran Gala Desa resmi ditutup di Parepare, Sabtu (2/12/2017).

Kegiatan yang digagas Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) itu digelar selama sepekan.

Penutupan Gala Desa ini ditutup sekaligus penyerahan tropi kepada para juara yang diserahkan langsung Plt Sekda Parepare, Iwan As'ad di Kampoeng Teras Empang.

Gala Desa ini dilaksanakan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila yang terdiri dari beberapa cabang olahraga diantaranya, Bola Volly, Takrow dan Bulutangkis.

Ketua Panitia, Fuad Ukka mengungkapkan, kedepan altet-atlet yang ikut berlaga dalam ajang tersebut, terus mengembangkan prestasinya agar bisa membawa nama harum Parepare ke kancah yang lebih tinggi.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Parepare, Fadly Agus Mante mengungkapkan, bahwa Gala Desa merupakan program keunggulan Kemenpora.

"Program ini untuk memotivasi daerah agar ikut melahirkan atlet yang andal dan membantu negara menghasilkan bibit yang bisa menjadi atlet profesional,"tambahnya.(*)

Penulis: Mulyadi Editor: Ardy Muchlis Ikuti kami di Tak Sengaja Rekam Penampakan Wanita saat Main Kora-kora, Konon Korban Tewas di Wahana Itu Sumber: Google News | Warta 24 Parepare

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »