Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Bupati Konut Raih Penghargaan Aditya Karya Mahatva Yodha 2017

Posted by On 19.44

Bupati Konut Raih Penghargaan Aditya Karya Mahatva Yodha 2017

Bupati Konut Raih Penghargaan Aditya Karya Mahatva Yodha 2017
PEMBERIAN PENGHARGAAN - Bupati Ruksamin saat menerima penghargaan Aditya Karya Mahatva Yodha tahun 2017 kategori pembinan umum terbaik karang taruna kabupaten tingkat nasional oleh Menteri Sosial Idrus Marham pada acara rapat kerja karang taruna di Provinsi Bali, Kamis (25/1/2018) kemarin. (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU â€" Kementerian Sosial (Mensos) RI memberikan penghargaan Aditya Karya Mahatva Yodha tahun 2017 kepada Bupati Konawe Utara Ruksamin, pada kategori pembina umum terbaik karang taruna kabupaten tingkat nasional dalam acara rapat kerja karang taruna yang diselenggarakan di Bali, Kamis (25 /1/2018). Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Sosial Idrus Marham.

Bupati Ruksamin mengatakan, penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Sosial ini karena karang taruna Kabupaten Konawe Utara selalu bersama-sama pemerintah daerah dalam segala sektor pembangunan.

“Saya berterima kasih kepada karang taruna, karena mereka siaga terus berada di lapangan bersama pemda memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” kata Ruksamin melalui pesan WhatsApp, Jumat (26/1/2018).

Mantan Ketua DPRD Konut ini menambahkan, kinerja karang taruna khususnya di Kabupaten Konawe Utara akan terus ditingkatkan. Mengingat keberadaannya benar-benar memberikan kerja nyata guna mensukseskan program pemerintah daerah.

“Memang apa yang dilakukan karang taruna hari ini adalah kerja nyata. Ini yang akan kita tingkatkan terus,” katanya.

Untuk itu, dirinya berharap pemerintah pusat dapat memberikan perhatian khusus kepada karang taruna hingga di tingkat daerah gun a mensukseskan roda pembangunan di segala lini. (B)

Reporter: Murtaidin
Editor: Jumriati

Sumber: Google News | Warta 24 Konawe Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »