Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Di Busel, BERKAH Janji Perhatikan Pembangunan Infrastruktur ...

Posted by On 11.18

Di Busel, BERKAH Janji Perhatikan Pembangunan Infrastruktur ...

Di Busel, BERKAH Janji Perhatikan Pembangunan Infrastruktur Jalan Provinsi
SILATURAHIM - Bakal calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Asrun melakukan silahturahmi dengan masyarakat Kecamatan Batauga, Sampolawa dan Kecamatan Lapandewa, sekaligus dirangkaikan dengan pengukuhan relawan Asrun-Hugua di tiga kecamatan tersebut, Jumat (26/1/2018) sore. (ALIN For ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, BATAUGA â€" Pasangan Asrun-Hugua terus berupaya menguatkan dukungan dari masyarakat. Setelah melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Buton Utara dan Kabupaten Buton, Jumat (26/1/2018) sore, pasangan berakronim BERKAH (Bersama Kita Asrun Hugua) ini mengunjungi Desa Bola, Kecamatan Batauga, Kabupate n Buton Selatan (Busel) untuk bertemu dengan masyarakat Kecamatan Batauga, Sampolawa dan Kecamatan Lapandewa.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan pengukuhan tim relawan pada masing-masing desa di tiga kecamatan tersebut.

Dihadapan ribuan warga yang hadir, bakal calon (balon) Gubernur Sultra Asrun mengatakan, pembangunan infrastruktur akan menjadi hal yang sangat diperhatikan pasangan Asrun-Hugua jika kelak terpilih menjadi gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018-2023.

Dia mengungkapkan, Kepulauan Buton bukan wilayah baru yang ia datangi, sebab wilayah tersebut sudah sering dikunjungi saat masih bekerja di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Sultra.

“Pertama saya masuk PU sekitar tahun 1987, saya yang desain itu jembatan, jadi saya sudah sering lewat di sini (Batauga dan Sampolawa). Kalau jalannya tadi itu kami akan berikan solusi. Insya allah kami akan tangani jalan provinsi yang menghubungkan Kota Baubau, Busel dan Kabupaten Buton ini” ujar Asrun.

Balon W akil Gubernur Sultra Hugua mengatakan, tiga syarat pemimpin ada pada sosok Asrun yaitu punya visi jelas untuk masa depan, punya niat yang tulus dan menjadi teladan serta meninggalkan warisan.

“Kalau Asrun-Hugua ini menang, kita hentakkan dunia sehingga Sultra jadi top destinasi di internasional,” kata mantan Bupati Wakatobi dua periode ini.

Sementara Wakil Ketua DPRD Sultra Nursalam Lada mengungkapkan bahwa tahun 2018 ini Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra sudah menyiapkan anggaran untuk pengaspalan jalan provinsi poros Batauga-Sampolawa.

“Tahun 2018 kita sudah siapkan anggaran untuk pengaspalan sebagian jalan rusak dari total 40 km jalan provinsi di Busel ini, yaitu poros Baubau, Batauga dan Sampolawa,” ujar politikus PDIP ini. (B)

Reporter : Ramadhan Hafid
Editor : Kiki

Sumber: Google News | Warta 24 Buton Selatan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »