Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Lelang JPT Usai, Puluhan Pimpinan OPD Lingkup Bombana ...

Posted by On 16.45

Lelang JPT Usai, Puluhan Pimpinan OPD Lingkup Bombana ...

Sekretaris Daerah Bombana, Burhanuddin A. HS Noy
Sekretaris Daerah Bombana, Burhanuddin A. HS Noy

ZONASULTRA.COM, RUMBIA â€" Proses seleksi lelang jabatan pimpinan tinggi (JPT) lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana di 11 kursi organisasi perangkat daerah (OPD) kini telah usai. Begitupula dengan tahapan proses seleksi di tingkat provinsi juga telah berakhir.

Pelantikan segera digelar setelah ada putusan inkra dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bombana, Burhanuddin A. Hs Noy mengatakan, semua tahapan proses lelang jabatan telah berakhir, baik di kabupaten maupun tingkat provinsi.

“Hasil lelang JPT terhadap 11 kursi rebutan 37 pejab at eselon III kita tinggal menunggu putusan inkra saja. Yang jelasnya waktunya tidak akan terlalu lama,” kata Burhanuddin usai pelantikan Ketua DPD Lasqi di aula Kantor Bupati Bombana, Minggu (21/1/2018).

Burhanuddin membeberkan bahwa ada beberapa pimpinan OPD lainnya yang bakal dilantik. Namun, dirinya tidak berani menyebut instansinya dengan alasan merupakan kebijakan pimpinan.

“Pelantikannya nanti tidak digelar bersama-sama karena skenarionnya diatur oleh pimpinan daerah Bombana, ” ujarnya.

Berdasarkan pernyataan dari mantan Kadis Perhubungan Provinsi ini beberapa waktu lalu bahwa siapa saja yang tidak sevisi atau tidak sinkron dengan program Bupati Bombana, maka siap-siap akan diganti. (B)

Reporter: Muhammad Jamil
Editor: Jumriati

Sumber: Google News | Warta 24 Bombana

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »