Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

DPD Perindo Konsel, Optimis Menangkan Rusda-Sjafei dan Raih ...

Posted by On 09.26

DPD Perindo Konsel, Optimis Menangkan Rusda-Sjafei dan Raih ...

DPD Perindo Konsel, Optimis Menangkan Rusda-Sjafei dan Raih Lima Kursi di DPRD
PERINDO - Ketua DPD Perindo Konsel Ardin Karim (kiri) bersama Ketua DPW Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra) Jaffray Bittikaka, saat menggelar syukuran sederhana di kantor DPD Kabupaten Konawe Selatan untuk memperingati hari jadi partai Perindo. (Foto Istimewa)

ZONASULTRA.COM,ANDOOLO-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra) optimis memenangkan pasangan Rusda Mahmud-Sjafei Kahar di Pilgub 2018 dan meraih lima kursi pada putaran Pemilihan Legilatif (pileg) di Kabupaten Konsel tahun 2019 mendatang.

“Optimis, Kalau konsel saya bisa tar getkan sekitar 70 persen kemenangan untuk pasangan Rusda, Sjafeii” Kata ketua DPD Perindo Konsel Ardin Karim saat ditemui di Andoolo, Sabtu (17/2/2018).

Sementara itu, untuk putaran pilcaleg Ardin mengungkapkan dirinya yakin kadernya yakin menang dan duduk dikursi DPRD Konsel disetiap Daerah Pemilihan (Dapil) seluruh kecamatan Konsel.

“Lima kursi optimis, jadi satu dapil itu satu kader, itu sudah target terkecil kita dan itu merupakan harga mati,” yakinya.

Lebih jauh Ardin menambahkan, yang membuat dirinya optimis karena hasil survei yang dilakukan pihaknya sejauh ini, Partai Perindo memiliki Elektabilitas (Tingkat keterpilihan) yang begitu tinggi.

Dikatakan Ardin dirinya tidak akan segan-segan mencopot kader partainya yang tidak bisa berkomitmen dengan partainya baik dalam pemilihan gubernur maupun pilcaleg. (B)

Reporter : Erik Ari Prabowo
Editor Tahir Ose

Sumber: Google News | Warta 24 Konawe Selatan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »