Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kampanye Tatap Muka di Lasolo Kepulauan, Asrun Janji ...

Posted by On 15.05

Kampanye Tatap Muka di Lasolo Kepulauan, Asrun Janji ...

Kampanye Tatap Muka di Lasolo Kepulauan, Asrun Janji Kembangkan Wisata di Konut
KAMPANYE TATAP MUKA - Pasangan calon gubernur dan calon Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) nomor urut 2 Asrun-Hugua melakukan kampanye tatap muka di zona VI di Desa Waturambaha dan Boinaga, Kecamatan Lasolo Kepulauan, Minggu (25/2/2018. Dihadapan masyarakat yang hadir, Asrun berjanji akan mengembangkan wisata di Konawe Utara. (Tim Dokumentasi Asrun-Hugua For ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI â€" Pasangan calon gubernur dan calon Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) nomor urut 2 Asrun-Hugua melakukan kampanye tatap muka di zona VI di Desa Waturambaha dan Boinaga, Kecamatan Lasolo Kepulauan, Minggu (25/2/2018). Kehadiran pasangan Asrun-Hugua ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Asrun mengatakan, wilayah Konawe Utara (Konut) bukan wilayah baru baginya. Dikatakan, jalan dari Asera sampai Wiwirano dan beberapa jembatan merupakan hasil karyanya saat menjadi Kepala Binamarga di dinas PU Sultra.

“Jalan dari Asera sampai Wiwirano saya yang buat, saya datang disini juga untuk melihat langsung kondisi masyarakat karena sebagian besar wilayah ini masih terpencil,” kata Asrun dihadapan warga Lasolo Konut.

Dijelaskan, selain infrastruktur, pasangan Asrun-Hugua juga akan mengembangkan pariwisata di Sultra salah satunya mengembangkan pariwisata di Konut.

“Kalau saya ahli dibidang infrastruktur sedangkan pak Hugua ahli dibidang pertanian, perikanan dan pariwisata, kita bisa buat paket wisata Wakatobi, Labengki, Taipa dan Air Panas Wawolesea, dan pak Hugua sudah melihat peluang ini,” ungkapnya.

Ia juga berharap warga Kecamatan Lasolo Kepulauan bisa memenangkan pasangan Asrun-Hugua pada pilgub Sultra 27 Juni 2018 dengan mengajak seluruh keluarga ke tempat pemungutan suara (TPS) dan mencoblos nomor urut 2. (B)

Reporter: Ramadhan Hafid
Editor Tahir Ose
Sumber: Google News | Warta 24 Konawe Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »