Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Menag resmikan lima balai nikah di Sultra

Posted by On 09.25

Menag resmikan lima balai nikah di Sultra

Kolaka, Sultra (ANTARA News) - Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin meresmikan secara simbolis penggunaan lima gedung baru balai nikah dan manasik haji kantor urusan agama (KUA) di Sulawesi Tenggara yang bertempat di Kolaka.
Peresmian lima gedung balai nikah dan manasik haji yang juga merupakan kantor baru KUA tersebut ditandai penandatanganan prasasti oleh Menag bertempat di Kolaka, disela Rakerwil Kemenag Sultra, Jumat.
Lima gedung yang diresmikan tersebut adalah Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Napano Kusambi Kabupaten Muna Barat, Kecamatan Kepulauan Masaloka Raya Kabupaten Bombana.
Kemudian balai nikah dan manasik haji KUA Kecamatan Laeya Kabupaten Konawe Selatan, Kecamatan Poleang Utara Kabupaten Bombana dan Kecamatan Poli Polia Kabupaten Kolaka Timur.
Lukman berharap dengan gedung baru balai nikah dan manasik haji KUA yang lebih presentatif tersebut bisa lebih memaksimalkan pelayanan k epada masyarakat yang prima.
Kepala Kanwil Kemenag Sultra, menjelaskan pembangunan gedung balai nikah dan manasik haji KUA berlantai dua tersebut merupakan terobosan yang menginginkan agar semua KUA di Sultra bisa dibangun seperti itu.
"Anggaran yang digunakan berasal daridana surat berharga syariah negara (SBSN) dengan besaran sekitar Rp400 juta per gedung," katanya.

Pewarta: Suparman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Sumber: Google News | Warta 24 Muna Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »