Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Persiapan Pengamanan Kampanye, Kapolres Konawe Cek ...

Posted by On 09.26

Persiapan Pengamanan Kampanye, Kapolres Konawe Cek ...

Persiapan Pengamanan Kampanye, Kapolres Konawe Cek Kelengkapan Dinas Personel
PENGECEKAN PERSONEL - Kapolres Konawe AKBP Muhamad Nur Akbar melakukan pengecekan kesiapan personel dan kelengkapan sarana dan prasarana Polri, Sabtu (17/2/2018) sebelum diterjunkan dalam pengamanan Kampanye pasangan calon Pilkada Konawe. (Dedi Finafiskar/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, UNAAHA â€" Pelaksanaan masa kampanye bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) dijadwalkan akan dimulai pada 19 Februari 2018. Kepolisian Resort (Polres) Konawe pun kini telah siap siaga mengawal dan mengamankan jalannya kampanye tersebut.

Untuk memastikan pelaksanaan k ampanye tanpa kendala, Kapolres Konawe AKBP Muhamad Nur Akbar kembali melakukan pengecekan terhadap personel yang terlibat pengamanan dan kelengkapan dinas anggota, Sabtu (17/2/2018) di halaman Polres Konawe.

Menurut AKBP Muhamad Nur Akbar, kegiatan apel tersebut untuk pengecekan kendaraan dinas anggota, baik roda dua maupun empat untuk dipastikan dalam kondisi prima menjelang perhelatan masa kampanye bagi para pasangan calon.

Persiapan Pengamanan Kampanye, Kapolres Konawe Cek Kelengkapan Dinas Personel

Dikatakan, pihaknya dipastikan akan terlibat pengamanan antara lain untuk pengawalan kegiatan yang melibatkan para pendukung pasangan calon. Pengawalan dilakukan untuk menjamin kelancaran kegiatan pesta demokrasi itu.

“Kita harus benar-benar siap dalam mengamanan, makanya hari ini kami kembali menggelar apel kesiapan pengamanan tahap kampanye Pilkada 2018. Sehing ga diharapkan semua perencanaan yang telah dipersiapkan dapat berjalan dengan baik untuk menyukseskan tahapan-tahapan Pilkada Konawe,” terangnya.

Dilanjutkan Kapolres, sebagai sebuah pesta demokrasi, Pilkada 2018 adalah bagian dari kemerdekaan masyarakat untuk memilih kepala daerah sehingga perlu adanya jaminan keamanan agar setiap tahapan pilkada dapat berjalan dengan tertib dan kondusif.

“Kami berharap kekompakan dan kerukunan warga Konawe tetap dijaga, meski dalam pesta demokrasi beda pilihannya, kita harus bersama-sama mengawal dan mengamankan pelaksanaan tahap kampanye ini dengan sebaik-baiknya agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif,” pesan kapolres. (B)

Reporter : Dedi Finafiskar
Editor : Jumriati

Sumber: Google News | Warta 24 Konawe

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »